KEUNGGULAN PEMANAS AIR TENAGA SURYA


KEUNGGULAN PEMANAS AIR TENAGA SURYA


KEUNGGULAN PEMANAS AIR TENAGA SURYA

KEUNGGULAN PEMANAS AIR TENAGA SURYA





Alat Pemanas Air Minum Kapasitas 40 Liter atau Cylinder Water Boiler Type WB-40 adalah mesin yang memiliki fungsi memudahkan Anda dalam merebus air dengan kapasitas 40 Liter hanya dengan menggunakan listrik saja secara cepat dan otomatis, sangat cocok untuk diaplikasikan di hotel, kantin, restoran, kafe, dll.

Mesin Pemanas Air Minum Tipe WB-40 ini terbuat dari stainless steel yang kokoh, awet dan higienis, serta mudah untuk dibersihkan dengan diameter 39 cm dan tingginya mencapai 52.3 cm. Penggunaan energi listrik pada pengoperasian Pemanas Air Minum Kapasitas 40 Liter ini, membuatnya membutuhkan daya sebesar 3.000 Watt. Untuk voltage atau tegangan dari Alat Pemanas Air Tipe WB-40  ini mencapai 220V/50Hz/ 1P. Dengan kapasitasnya yang mencapai 40 Liter, berat dari Mesin Pemanas Air ini mencapai 4.5 kg. Alat Pemanas Air Minum Tipe WB-40 ini juga memiliki beberapa fitur diantaranya fitur Water Level Indicator sebagai indikator level air dan fitur Temperature Control yang memiliki fungsi sebagai pengatur temperatur suhu air. Fitur lainnya dari Pemanas Air Tipe WB-40 yang membuatnya istimewa dan nampak otomatis adalah adanya fitur Boiled & Keep Warm Signal yaitu fitur sinyal pemberi informasi air yang ada di dalam mesin sedang direbus atau sedang dihangatkan.

KELEBIHAN BELI MESIN DI KAMI:

MESIN BERGARANSI 1 TAHUN

Gratis pelatihan cara pengoperasian mesin di tempat instalasi (khusus untuk mesin yang membutuhkan jasa instalasi).

★ Mesin bisa dicoba terlebih dahulu tanpa biaya tambahan sebelum bertransaksi. Bahan untuk uji coba disediakan oleh customer

★ Teknisi kami tersebar di seluruh kota besar di Indonesia sehingga memudahkan dalam proses pemasangan dan juga service.

★ Mesin ini dicetak dan dirakit oleh pabik sehingga memastikan tingkat presisi yang tinggi terutama di bagian sambungan dan mekanik.

★ Kami juga melayani pembelian mesin secara kredit.

DETAIL PRODUK:

Fitur Alat Pemanas Air Minum Kapasitas 40 Liter (Cylinder Water Boiler) : WB-40

Temperature Control
Water Level indicator
Boiled & keep warm signal
Tabung stainless steel untuk merebus air

Spesifikasi Alat Pemanas Air Minum Kapasitas 40 Liter (Cylinder Water Boiler) : WB-40

Dimensi : diameter 29 cm x tinggi 40.5 cm
Volume : 20 Liter
Power : 2000 Watt
Voltage : 220V/50Hz/ 1P
Berat Alat Pemanas Air Minum (Cylinder Water Boiler) : 2.7 Kg



Incoming search by:
BAHAYA PEMANAS AIR KAMAR MANDI, ALAT PEMANAS AIR AQUARIUM, ALAT PEMANAS AIR MANDI MURAH, ALAT PEMANAS AIR GALON, ALAT PEMANAS AIR DARI LISTRIK, BAHAYA PEMANAS AIR MANDI, ALAT PEMANAS AIR ARISTON, ALAT PEMANAS AIR ELEKTRIK, ALAT PEMANAS AIR KOPI, ALAT PEMANAS AIR MENGGUNAKAN ENERGI MATAHARI, ALAT PEMANAS AIR DALAM MOBIL, ALAT PEMANAS AIR UNTUK DI MOBIL, ALAT PEMANAS AIR DENGAN GAS, ALAT PEMANAS AIR GALON, ALAT PEMANAS AIR DARI PANAS MATAHARI, BAHAYA ALAT PEMANAS AIR, ALAT PEMANAS AIR DALAM MOBIL, ALAT PEMANAS AIR DI BAK MANDI, ALAT PEMANAS AIR SEDERHANA, ALAT PEMANAS AIR DENGAN LISTRIK, ALAT PEMANAS AIR UNTUK KAMAR MANDI, BAHAYA HEATER PEMANAS AIR MINUM

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

0 Response to "KEUNGGULAN PEMANAS AIR TENAGA SURYA"

Posting Komentar